Link download tersembunyi di antara teks yang terdapat di postingan tersebut, raba dengan teliti. bagi postinganyang memiliki pass, pass nya adalah haru-rider atau RuKeX . terima kasih

Soulchat

Soul-M

Minggu, 01 April 2012

SE7EN 2nd Mini Album

Setelah hiatus dari industi musik Korea akhirnya pada tanggal 1 february kemarin Se7en merilis self titled mini album keduanya. Di dalam mini album ini terdapat 6 lagu dan “When I Can’t Sing” merupakan hasil kolaborasi antara Se7en dan CEO dari JYP Entertaiment , Park Ji Young.

Review :
1. Somebody Else (Korean Ver)
Mini album Se7en ini dibuka dengan lagu “Somebody Else” (Korean Ver) lagu ini  sebelumnya merupakan salah satu lagu yang ada di dalam mini album Jepang  Se7en, ‘Somebody Else‘ yang dirilis tanggal 18 Januari lalu. Di dalam lagu ini bercerita tentang seorang cowok yang patah hati setelah mengetahui kalau cewek yang dia suka ini ternyata mencintai orang lain.Tapi lagu ini bukanlah sebuah lagu yang mellow yellow melainkan sebuah dance track yang bisa jadi moodbooster paramuda.




2.Angel (Korean Ver)
Selain lagu Somebody Else , lagu yang satu ini juga merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam mini album jepang Se7en yang dibuat kedalam versi Korea. Lagu ini sepertinya sebuah lagu yang bisa membuat cewek-cewek jadi melted karna liriknya yang sangaaat romantis “My beautiful precious beautiful you are my angel!Baby, you are an angel to me”

3. 내가 노래를 못해도 (When I Can’t Sing)
“When I Can’t Sing” ini merupakan salah satu lagu yang di jagokan dalam mini album ini dan juga merupakan project kolaborasi antara 2 artis dari management yang berbeda, Se7en dari YG Entertaiment sedangkan Park Ji Young (JYP) dari JYP Entertaiment. Sebuah lagu ballad dengan lantunan piano yang sangat manis dan juga lirik yang emosional dimana Se7en mempertanyakan kepada pacarnya “Even if I lose everything, if my popularity drops, Even if I can’t sing, if I get a different job ,Will you still be able to love me for who I am?”






4. 그런 사람 (That Person)
Dalam lagu ini Se7en mengutarakan semua janji-janji nya kepada kekasihnya bahwa dia akan menjadi seorang cowok yang sempurna bagi pacarnya ini seseorang yang selalu ceweknya harapkan,bayangkan dan orang itu tidak lain tidak bukan yah Se7en! *awww*  “I’ll stay away from alcohol and exercise every day only you can see my nice body
And I’ll make your friends jealous of you all the time, The person you hoped for and wanted the person you imaged, that person is me!There is no one like this but only me…”
5. 이해해 (Understand)
Lagu ini adalah sebuah lagu slow ballad yang bercerita tentang penyesalan seorang cowok karena selalu menjadi seorang “Bad guy” dalam hubungannya.Dalam lagu ini kamu  bisa mendengarkan suara powerfull dari Se7en dan diitambah lagi dengan instrument orchestra yang bisa menambah ke-”galau”-an buat kamu yang sedang mendengarkan lagu ini.
6. Make Good Love
Make Good Love merupakan lagu terakhir dalam mini album ini. Sebuah lagu midtempo yang sangat easy listening dan juga vocal Se7en yang keren banget di lagu ini.
Overall, album ini sangat bisa memuaskan telinga para penggemar Se7en yang mungkin sudah sangat haus akan karya terbaru Se7en sejak comeback dia sebelumnya dengan “Digital Bounce”.

Download

Idws

credite goes to
madamafm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar